Chord Terbaru

Harmonia - Menjauh Darimu

Intro : G# A# Gm Cm
        G# A# D#..
        G# A# Gm Cm
        G#..A#..

G#     A#            Gm         Cm
 aku tahu cinta sing harus ngelaha
G#           A#        D#
 sayang sing Dadi memaksakan
G#    A#       Gm         Cm
 jani aku mencoba tuk menjauh
    G#  A#
darimu uuu..

Musik : G# A# Cm..
        G# A# D#..

G#            A#
 bulan menyinare
Gm             Cm
 menjadi saksi aku berjuang
G#            A#
 gitar menimpale
Gm              Cm
 menjadi tempat keluh kesahku

Musik : G# A# Cm..
        G# A# D#..

G#              A#
 hari pun berganti
Gm           Cm
 namun rasa ini tetap sama
G#            A#
 salahkah diriku
Gm            Cm
 simpan perasaan ini

G#   A#              Gm    Cm
 maafkan aku yang mencintaimu
G#           A#       D#
 tak harapku tumbuh rasa ini
G#    A#          Gm      Cm
 cukupku pendam perasaan ini
G#               A#
 walau kadang menyakitkan..

Musik : G# A# Cm..
        G# A# D#..
        G# A# Cm..
        G# A# D#..

G#     A#            Gm         Cm
 aku tahu cinta sing harus ngelaha
G#           A#        D#
 sayang sing Dadi memaksakan
G#    A#       Gm         Cm
 jani aku mencoba tuk menjauh
    G#  A#
darimu uuu..

G#   A#              Gm    Cm
 maafkan aku yang mencintaimu
G#           A#       D#
 tak harapku tumbuh rasa ini
G#    A#          Gm      Cm
 cukupku pendam perasaan ini
G#               A#
 walau kadang menyakitkan..

G#   A#              Gm    Cm
 maafkan aku yang mencintaimu
G#           A#       D#
 tak harapku tumbuh rasa ini
G#    A#          Gm      Cm
 cukupku pendam perasaan ini
G#               A#
 walau kadang menyakitkan..

G#     A#            Gm         Cm
 aku tahu cinta sing harus ngelaha..

Title: Harmonia - Menjauh Darimu
Posted by:Krisnanto
Published :2017-02-02T13:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Harmonia - Menjauh Darimu

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.59


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger