Chord Terbaru

Dara Rizki - Pujaan Hatiku (The Virgin)

Intro : Am..G..C..C..
        Am..G..C..C..

Am            G
Tak terbayangkan
      F         C
jika tak ada kamu
Dm      G         C
kamu pemenang hatiku..

Am        G
Setiap waktu
  F         C
kamu slalu ada
Dm      G         C
ada di dalam hatiku..

Reff:
      Am         G    C
  Dengarlah hai sayangku..
   F              G        C
  aku sangat mencintai dirimu..
      Am          G    C
  tak perlu kau ragukanku hu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..

Am            G
Tak terbayangkan
      F         C
jika tak ada kamu
Dm      G         C
kamu pemenang hatiku..

Am        G
Setiap waktu
  F         C
kamu slalu ada
Dm      G         C
ada di dalam hatiku..

Dm          F
Jangan berfikir
     G          C
tuk tinggalkan aku
Dm    F         C
nanti ku bisa gila
Dm        F
tak ada lagi
     G         C
yang seperti kamu
Dm          G        C
kamu sang pujaan hatiku..

Reff:
      Am         G    C
  Dengarlah hai sayangku..
   F              G        C
  aku sangat mencintai dirimu..
      Am          G    C
  tak perlu kau ragukanku hu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..

      Am         G    C
  Dengarlah hai sayangku..
   F              G        C
  aku sangat mencintai dirimu..
      Am          G    C
  tak perlu kau ragukanku hu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..

F        G      
 Hatiku terkunci
  C          Am        F
cuma untuk kamu kekasihku
    G          C
tak akan terganti...
F         G 
 Aku mencintai
  C    G/B  Am       G    F
kamu dari hati yang terdalam
  E           Am
kamu yang terbaik..

Reff:
      Am         G    C
  Dengarlah hai sayangku..
   F              G        C
  aku sangat mencintai dirimu..
      Am          G    C
  tak perlu kau ragukanku hu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..

      Am         G    C
  Dengarlah hai sayangku..
   F              G        C
  aku sangat mencintai dirimu..
      Am          G    C
  tak perlu kau ragukanku hu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..
   F            G         C
  aku tak bisa hidup tanpamu..
Title: Dara Rizki - Pujaan Hatiku (The Virgin)
Posted by:Krisnanto
Published :2017-04-02T20:12:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Dara Rizki - Pujaan Hatiku (The Virgin)

Artikel Terkait :

: Posted on - 20.12


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger