Chord Terbaru

RADJA - Tak Seperti Dulu (do=D)

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu RADJA - Tak Seperti Dulu versi (do=D), Untuk versi 2 Klik disini (do=C)

        D           A
Bayangkan bila ku tak lagi
     Bm            G
Seperti yang kau inginkan
        D        A
bayangkan bila aku kini
       Bm        G
Sudah tak ada arti lagi
Em           F#m
masihkah kau menyayangi
      G         D
Dan mencintai aku
  Em       F#m
Mungkinkah aku bisa
    G                 A
Memberi yang terbaik untukmu

Reff :
          D        Bm
Bila kau masih mencintaiku
    G
Tetaplah kau selalu disini
D      Bm        A      G
Bersamaku temani aku hooo,.,.,
          D        Bm
Bila kau masih mencintaiku
    G
Tetaplah kau selalu disini
D      Bm            A
Walau aku sudah tak lagi
      G                    D
Seperti yang dulu wwoo,.,haa,.,.
       Bm        G
Wooo,.,ho,., wooo,.,hooo,.,.,

Interlude : Bm A G D A Bm A

Kembali ke Reff
Title: RADJA - Tak Seperti Dulu (do=D)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-11T13:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
RADJA - Tak Seperti Dulu (do=D)

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.59


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger