Chord Terbaru

RADJA - Tak Seperti Dulu (do=C)

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu RADJA - Tak Seperti Dulu versi suara rendah, Untuk versi 2 Klik disini (do=D)

     C         G
Bayangkan bila ku tak lagi
   Am          F
Seperti yang kau inginkan
      C      G
bayangkan bila aku kini
     Am      F
Sudah tak ada arti lagi
Dm         Em
masihkah kau menyayangi
    F       C
Dan mencintai aku
Dm     Em
Mungkinkah aku bisa
  F               G
Memberi yang terbaik untukmu

Reff :
        C      Am
Bila kau masih mencintaiku
  F
Tetaplah kau selalu disini
C    Am      G    F
Bersamaku temani aku hooo,.,.,
        C      Am
Bila kau masih mencintaiku
  F
Tetaplah kau selalu disini
C    Am          G
Walau aku sudah tak lagi
    F                  C
Seperti yang dulu wwoo,.,haa,.,.
     Am      F
Wooo,.,ho,., wooo,.,hooo,.,.,

AmGFCGAmG

Kembali ke Reff

Title: RADJA - Tak Seperti Dulu (do=C)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-11T13:58:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
RADJA - Tak Seperti Dulu (do=C)

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.58


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger