Chord Terbaru

Geisha - Salah

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Geisha - Salah, Versi Original Klik Disini

Intro : G C  G C D

           G
Awas awas kamu jangan kembali
             Em
Goda - goda aku dengan materi
            C                                  G       D
Tak semua manusia bisa kau rayu

           G
Jangan jangan kamu dekati lagi
         Em
Tidak tidak ingin ku disakiti
             C                                   G       D
Ku bukan wanita mudah kau rayu

**
       Am      C             G
Tidak mudah kau berkata
      Am     F         D
Cinta dapat untukmu

-------Reff 1
C                             D
Mungkin kamu rasa semua
Em                      G
Bisa larut karena harta
C                            D
Cara kamu begitu salah
           Bm            Em
Bukan aku, bukan aku

Coda : C  D

            G
Awas - awas kamu jangan kembali
              Em
Goda - goda aku dengan materi
           C                                 G       D
Tak semua manusia bisa kau rayu

**
       Am      C              G
Tidak mudah kau berkata
      Am     F        D
Cinta dapat untukmu

-------Reff 2
C                            D
Mungkin kamu rasa semua
Em                     G
Bisa larut karena harta
C                          D
Cara kamu beg!tu salah
          Bm            Em
Bukan aku bukan aku

C                          D
Kamu kira semua orang
Em                    G
Bisa larut dalam pelukan
C                          D
Cara kamu begitu salah
          Bm            Em
Bukan aku bukan aku

Melody : C D Em D

Kembali ke Reff 2

      C           D      G        C
Yeyeeeee wooohooo huhuuuu

                D           Em
Yang kau cari bukan aku

Title: Geisha - Salah
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-18T15:34:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Geisha - Salah

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.34


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger