Chord Terbaru

Geisha - Salah (Versi Original)

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Geisha - Salah (Versi Original), Versi mudah Klik Disini

Intro :  F Bb  F Bb C

          F
Awas awas kamu jangan kembali
            Dm
Goda - goda aku dengan materi
            Bb                               F        C
Tak semua manusia bisa kau rayu

            F
Jangan jangan kamu dekati lagi
          Dm
Tidak tidak ingin ku disakiti
            Bb                                F        C
Ku bukan wanita mudah kau rayu

**
     G       Bb              F      
Tidak mudah kau berkata
     G      D#       C
Cinta dapat untukmu

-------Reff 1
Bb                             C    
Mungkin kamu rasa semua
Dm                     F
Bisa larut karena harta
Bb                        C
Cara kamu begitu salah
           Am             Dm
Bukan aku, bukan aku

Coda : Bb C

             F
Awas - awas kamu jangan kembali
            Dm
Goda - goda aku dengan materi
            Bb                                F        C
Tak semua manusia bisa kau rayu

**
Gm       Bb              F      
Tidak mudah kau berkata
Gm      D#       C
Cinta dapat untukmu

-------Reff 2
Bb                           C  
Mungkin kamu rasa semua
Dm                     F
Bisa larut karena harta
Bb                           C  
Cara kamu beg!tu salah
           Am             Dm
Bukan aku bukan aku

Bb                           C  
Kamu kira semua orang
Dm                     F
Bisa larut dalam pelukan
Bb                           C  
Cara kamu begitu salah
           Am             Dm
Bukan aku bukan aku

Melody : Bb C Dm  C

Kembali ke Reff 2

       Bb            C       F         Bb
Yeyeeeee wooohooo huhuuuu

                  C            Dm
Yang kau cari bukan aku

Title: Geisha - Salah (Versi Original)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-18T15:35:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Geisha - Salah (Versi Original)

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.35


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger