Chord Terbaru

The Pistols Band - Ikut Saja

C             Em
 kamu ingin putus
           F
aku ikut saja sayang
C             Em
 kamu ingin pisah
           F
aku ikut saja cinta ooo

Musik : C..Em..F..
               ooo..

C              Em
 kamu ingin pergi
            F
aku hanya bisa diam
C            Em
 kamu ingin dia
             F
yang jadi kekasihmu..

Reff :
Am            Em
 terserah padamu semua
   F
cinta..aku bisa terima
Am            Em
 terserah padamu
  F         G
sayang..aku ikut saja..

Musik : Am..Am-C-F...
        Am..Am-C-F...

G               Am
 jalan yang, telah kita lalui
F         C  G/B
 itu percuma..
Am          Em            F
 biarkan cinta sampai disini
         G
asalkan kamu bahagia..

Reff :
Am            Em
 terserah padamu semua
   F
cinta..aku bisa terima
Am            Em
 terserah padamu
  F         G
sayang..aku ikut saja..

Am            Em
 terserah padamu semua
   F
cinta..aku bisa terima
Am            Em
 terserah padamu
  F         G          C
sayang..aku ikut saja..ahh..
Title: The Pistols Band - Ikut Saja
Posted by:Krisnanto
Published :2017-03-15T14:31:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
The Pistols Band - Ikut Saja

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.31


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger