Chord Terbaru

Hijau Daun - Sakit Tapi Rindu

Intro : G D Em Bm C Am D..

G       D
cinta itu buta
C           G
rasa bukan logika
Em        Bm
cintaku selingkuh
C              D
aku tak bisa benci..

 Am
apa rasa di hati
       Em
mana bisa orang tahu
     C
dan aku pun bertahan 
    D              C  D
di dalam kesetiaan..

Reff:
    G        D
  sakit tapi ku rindu
  Em          Bm
  rindu terbakar cemburu
   C            G
  dan aku tak mau 
   Am       D
  kehilanganmu..

    G        D
  luka luka hatiku
     C           G
  hanya kamu yang bisa
    Em        C
  mengobati sakitku
   D         G
  cintamu sayang...

G       D
cinta itu buta
C           G
rasa bukan logika
Em        Bm
cintaku selingkuh
C              D
aku tak bisa benci..

 Am
apa rasa di hati
       Em
mana bisa orang tahu
     C
dan aku pun bertahan 
    D              C  D
di dalam kesetiaan..

Reff:
   G         D
  sakit tapi ku rindu
     Em          Bm
  rindu terbakar cemburu
  C         G
  aku tak mau 
  Am        D
  kehilanganmu..

    G        D
  luka luka hatiku
    C          G
  hanya kamu yang bisa
    Em       C
  mengobati sakitku
   D          G
  cintamu sayang...

Musik : G D Em Bm C GAmD...
        C D G D..

Reff:
   G         D
  sakit tapi ku rindu
     Em          Bm
  rindu terbakar cemburu
  C         G
  aku tak mau 
  Am        D
  kehilanganmu..

    G        D
  luka luka hatiku
    C          G
  hanya kamu yang bisa
    Em       C
  mengobati sakitku
   D          G  D
  cintamu sayang...

Musik : G D Em Bm

  C         G
  aku tak mau 
  Am         D
  kehilanganmu..

    G        D
  luka luka hatiku
    C          G
  hanya kamu yang bisa
    Em       C
  mengobati sakitku
     D        G
  cintamu sayang...

Title: Hijau Daun - Sakit Tapi Rindu
Posted by:Krisnanto
Published :2016-12-16T11:52:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Hijau Daun - Sakit Tapi Rindu

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.52


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger