Chord Terbaru

Tony Q Rastafara - Sapu Tangan Putih

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Reggae Tony Q Rastafara - Sapu Tangan Putih

Intro : Am Dm E Am Dm E

Am     Dm     E       Am             Dm E
Saat ini...aku berjalan diawang-awang
Am                   Dm    E         Am Dm  E
Dengan bunga-bunga...selimuti hati
Am               Dm  E         Am           Dm E
Sapu tangan putih...telah aku angkat tinggi
Am                   Dm    E           Am     Dm E
Dahulu pernah terjadi...kini terulang kembali

Reff :
C                            F           G
Mencoba hindari dan memaksa pergi
C                 F          G
Perasaan ini terus mengikuti
C                         F           G           Am
Ternyata diriku tak setangguh yang kukira
          Dm      E Am              Dm         E
Aku menyerah...oh...dengan rasa yang kurasakan

Coda : Am Dm E Am Dm E

Am     Dm    E              Am              Dm  E
Saat ini...ku melayang tak menginjak bumi
 Am                     Dm  E              Am  Dm  E
Kibarkan tinggi-tinggi...sapu tangan putih
 Am                     Dm
Dahulu pernah terjadi
 E                       Am  Dm      E
Hadir mengusik kembali


Reff :
C                             F          G
Mencoba hindari dan memaksa pergi
C                 F        G
Perasaan ini terus mengikuti
C                         F           G          Am
Ternyata diriku tak setangguh yang kukira
               Dm E  Am              Dm            E  Am
Aku menyerah...oh...dengan rasa yang kurasakan
              Dm  E  Am           Dm  E
Aku menyerah...oh...dengan dirinya...
Am        Dm   E  Am Dm E
Aku menyerah...ha...ha...
          Am   Dm  E              A   Dm  E
Aku menyerah...oh...dengan dirinya...
      Am        Dm  E
Aku menyerah...


Title: Tony Q Rastafara - Sapu Tangan Putih
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-14T02:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Tony Q Rastafara - Sapu Tangan Putih

Artikel Terkait :

: Posted on - 02.22


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger