Chord Terbaru

RADJA - Terus Terang

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu RADJA - Terus Terang

Intro : Am   Dm   E   Am 4x

*:
Am               Dm
Jangan pernah kau katakan woo woo
G                C
Bahwa cintaku terlarang woo woo
F                Dm
Karna tak ada yang tahu
G                E
Arti cinta sesungguhnya

**
                 Dm
Cinta datang dari tuhan woo woo
G                C
Yang tak mungkin ku hindarkan woo woo
F                Dm
Karna aku manusia
G                E
Yang pastinya butuh cinta

Reff:
     Dm            G
Kepadamu aku terus terang
     C             Am
Bahwa aku memang masih sayang
     Dm         G        E   E7
Demi kamu aku relakan perpisahan ooo

     Dm            G
Hanya kamu yang aku sayang
     C             Am
Bersamamu jiwaku melayang
     Dm         E      Am
Demi kamu aku relakan perpisahan

Kembali ke **, Reff , Balik lagi ke **, Reff

E        Am
Ooo perpisahan
               Dm
Cinta datang dari tuhan

Title: RADJA - Terus Terang
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-11T18:46:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
RADJA - Terus Terang

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.46


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger