Chord Terbaru

RADJA - Taubat

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu RADJA - Taubat

Intro : Em C D Em(2x)

Em      Bm       C       G
selama ini aku jauh dariMu
Am        Em     C        B
selama ini aku ingkar padaMu
Em            Bm   C          G
begitu banyak dosa yang kulakukan
Am           Em      C           B
hingga ku merasa diri penuh dosa

Em              D
terkadang kuingat
C             B
terkadang kulupa
Am        D         B
kuingin diriku bertaubat

Reff :
Am       D    G      C
ampuni aku dari kesalahan
F#m           B      Em   E
yang kulakukan padaMu ya Allah
Am      D   G         C
ampuni aku dari dosa-dosa
F#m           B
yang kulakukan

Intro : Em C  D Em
        C  Em C Em

Kembali ke Reff

Am         D
astagfirullah
G          C
astagfirullah
F#m    B        Em
ampuni aku ya Allah

Title: RADJA - Taubat
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-11T15:06:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
RADJA - Taubat

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.06


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger