Chord Terbaru

RADJA - Demi Kamu

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu RADJA - Demi Kamu

Intro : C G C Dm
        C D G F
        F Bb G

  C                Bb     F
Jika aku harus ada disini
  C          G          C  F         C
Itu semua demi kamu (demi kamu)
  C   D        Am   F
Jika aku mau seperti ini
  C   D  G         F
Itu juga demi kamu (demi kamu)


 C     G   Am  C
Aku suka kamu suka
D                  F                                Dm
Walau kalah walau lemah jangan menyerah

            G                              C
Berdiri sama tinggi duduk sama rendah
              G                    Am
Ayo kita melangkah ayo kita melangkah
                              C
Jika aku bisa kamu juga pasti bisa
              E                 B
Jika kamu susah aku bisa buat kamu senang

Coda : G F C F
       G F

   C                 G    F
Jika aku mau seperti ini
 C      G               F
Itu semua demi kamu (demi kamu)
 C    G   Am   C
Aku suka kamu suka
D                  F                                 Dm
Walau kalah walau lemah jangan menyerah

       F                               C
Berdiri sama tinggi duduk sama rendah
        G                                 Am
Ayo kita melangkah ayo kita melangkah
               F                   C
Jika aku bisa kamu juga pasti bisa
   D                          F                     C
Jika kamu susah aku bisa buat kamu senang

Intro : D A F C
        D F G Am
        D C F G

C     G Am           F
O o o o, oo oo ooo o oh..
C     G        Am
O o o o, oo oo oh..

      F                           C
Berdiri sama tinggi duduk sama rendah
       C                                  Am
Ayo kita melangkah ayo kita melangkah
                                       C
Jika aku bisa kamu juga pasti bisa
   G                         F
Jika kamu susah ku bisa buat kamu senang
 
                C               D
Berdiri sama tinggi duduk sama rendah
              C                     F
Ayo kita melangkah ayo kita melangkah
   C                              G
Jika aku bisa kamu juga pasti bisa
   Bb                          Cm
Jika kamu susah aku bisa buat kamu senang

    Cm                        D
Berdiri sama tinggi duduk sama rendah
                                             F
Ayo kita melangkah ayo kita melangkah
  G
Jika aku bisa kamu juga pasti bisa
 Dm                                       Am      C
Jika kamu susah aku bisa buat kamu senang

Outro : C D F

Title: RADJA - Demi Kamu
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-11T18:52:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
RADJA - Demi Kamu

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.52


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger