Chord Terbaru

LETTO - Kau, Aku dan Obsesiku

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu LETTO - Kau, Aku dan Obsesiku. Chord Oleh KUNCI Gitar CHORD KORD

Intro : Am G Dm 2x
       Am G Bm E Am

Dm  Am       Dm          Am
Merasuk malam ini kau merasuki aku
Dm  Am       F             G  Em
Terhasut alam pikiranku kini
Dm   Am        Dm              Am
Tersenyum seolah engkau menginginkan aku
Dm Am    F              G
Tetapi siapa yang tau hati

Reff :
 A              D
Kau, aku dan obsesiku
 F#m             E
Hanya Tuhan yang akan tau
A       A#    B
Tapi jangan kau tertipu
    D         Em
Kan ku simpan akhir waktu

Interlude : Bm A Em 2x

Dm     Am     Dm           Am
Gemerlap bintang yang ada dimalam ini
Dm    Am   F                G  Em
Sekejap terasa sangat sempurna
Dm   Am  Dm               Am        Dm
Ucapan kata yang terlontar oh indahnya
Am   F               G
Aku, aku sangat terlena

Balik ke Reff
Interlude : D Am D E
           Dm Am Dm Am 2x
           Dm Am C G Am D E
Balik ke Reff
Coda : Am G Dm 2x

Title: LETTO - Kau, Aku dan Obsesiku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-07T21:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
LETTO - Kau, Aku dan Obsesiku

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.50


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger