Chord Terbaru

Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=G)

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=G), Versi lain Klik di sini (do=C)

Intro : G C G

G          D
Sedang ku jalani
     Em                C
Kisah cinta yang sulit di mengerti
G          D
Sedang ku alami
     Em                C
Yang terbaik yang terburuk denganmu
      G          D
Semua teman mengingatkan
     Em            G
Aku jangan mencintai kamu

Reff:
C            G
Aku percaya pilihanku
                B
Aku percaya itu kamu
     Am                  C
Bila memang salah biarlah salahku

G        D
Sedang ku cari
    Em                 C
Cara yang bisa menyatukan kita
G        D
Walaupun terus
    Em                 C
di penuhi drama yang menyakitkan

      G          D
Semua teman mengingatkan
     Em           Am C
Aku jangan mencintai kamu uuuu

C            G
Aku percaya pilihanku
                B
Aku percaya itu kamu
     Am                  C
Bila memang salah biarlah salahku

                 G
Aku berhak cintai kamu
                 B
Selama kamu cintai aku
           Am           C      Em
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

Coda : Em B C D Em B G Em C D D#

C            G
Aku percaya pilihanku
                B
Aku percaya itu kamu
     Am                  C
Bila memang salah biarlah salahku

                 G
Aku berhak cintai kamu
                 B
Selama kamu cintai aku
           Am           C      Em
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

Title: Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=G)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-12T18:06:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=G)

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.06


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger