Chord Terbaru

Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=C)

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=C), Versi 2 Klik di sini (do=G)

Intro : C F C

C           G
Sedang ku jalani
      Am                 F
Kisah cinta yang sulit di mengerti
C           G
Sedang ku alami
      Am                 F
Yang terbaik yang terburuk denganmu
       C           G
Semua teman mengingatkan
      Am             C
Aku jangan mencintai kamu

Reff:
F             C
Aku percaya pilihanku
                 E
Aku percaya itu kamu
      Dm                   F
Bila memang salah biarlah salahku

C         G
Sedang ku cari
     Am                  F
Cara yang bisa menyatukan kita
C         G
Walaupun terus
     Am                  F
di penuhi drama yang menyakitkan

       C           G
Semua teman mengingatkan
      Am            Dm  F
Aku jangan mencintai kamu uuuu

F             C
Aku percaya pilihanku
                 E
Aku percaya itu kamu
      Dm                   F
Bila memang salah biarlah salahku

                  C
Aku berhak cintai kamu
                  E
Selama kamu cintai aku
            Dm            F       Am
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

Coda : Am E F G Am E C Am F G G#

F             C
Aku percaya pilihanku
                 E
Aku percaya itu kamu
      Dm                   F
Bila memang salah biarlah salahku

                  C
Aku berhak cintai kamu
                  E
Selama kamu cintai aku
            Dm            F       Am
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

Title: Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=C)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-12T18:06:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Kotak - Aku Percaya Pilihanku (do=C)

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.06


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger