Chord Terbaru

Evie Tamala - Sendiri

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Dangdut Evie Tamala - Sendiri

Intro : Am..Em...(4x) Am..
           F..Dm..Am..
           G..F..G..F...G..Am..

     G                 Am
Kemana…aku mencari
     G                   Am
Dimana…kan kutemui
       F     G        Am
Seorang yang memiliki
         F  G           Am
Rasa cinta penuh kasih

Interlude : G..Dm..Am..

      G               Am
Sendiri…aku menanti
      G                  Am
Menanti…slalu menanti
             F    G         Am
Mendamba seorang kekasih
          F  G         Am
Penuh cinta tulus hati

       G           Am
Sendiri…aku disini
                 G             Am
Mendambakan sang kekasih

Musik : A...Dm....G..C..
            E...C..F..Dm..G...E..C..
            Am..G..F..Am..

Reff:
Am                                                         G             Am
Aku bagaikan sang dayang yang mendamba seorang raja

Intro : F..Am...

Am                                        G       Am
Haruskah senantiasa kuberteman air mata
Am                             C
Mengapakah rasa bahagia...
    G                              Am     Am..G..F..Am..
Seakan enggan tuk menyapa

     G                      Am
Kemana…aku mencari
     G                     Am
Dimana…kan kutemui
      F       G        Am
Seorang kekasih hati..
         F G           Am
Penuh cinta tulus hati

      G             Am
Sendiri…aku disini
                G             Am
Mendambakan sang kekasih

Coda : A...Dm..G..C...
           E...C...F...Dm..G..E..C..
           Am..G..F..Am..

Title: Evie Tamala - Sendiri
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-25T14:01:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Evie Tamala - Sendiri

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.01


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger