Chord Terbaru

Ebiet G Ade - Ayah Aku Mohon Maaf (Versi Mudah)

Kunci gitar, Chord Gitar dan Lirik Lagu Ebiet G Ade - Ayah Aku Mohon Maaf, Versi 1 Klik di sini (Chord Mudah)

Intro : Am...Dm...E...Am...
                 Dm...Am...E...Am... Am...

Am                               Dm
Dan pohon kemuning, akan segera kutanam
G                                  F          Am
Satu saat kelak , dapat jadi peneduh
C                         G           E                  Am
Meski…pun hanya jasad, bersemayam di sini
Dm            Am                  E        E7 E            Am
Biarkan aku tafakkur, bila rindu..uu….. kepadamu


**Music : Dm...Am...Dm.E.Am...

Am                                  Dm
Walau tak terucap, aku sangat kehilangan
G                                            F          Am
Sebahagian semangatku ada dalam doamu
C                      G                   E              Am
Wari - san yang kau tinggal, petuah sederhana
Dm             Am                  E       E7 E             Am
Aku catat dalam jiwa, dan coba...aa….. kujalankan

C              G                         C            G
Meskipun aku tak dapat , menungguimu saat terakhir
C         G             C     E
Namun aku tak kecewa, mendengar engkau berangkat
Am                                        F                    G                   Am
Dengan senyum dan ikhlas, aku yakin kau cukup bawa bekal
F                           G        Am
Dan aku bangga …jadi anakmu

Intro : Dm...Am...Dm.E.Am...

Am                        Dm
Ayah aku berjanji, akan aku kirimkan
G                                         F            Am
Doa yang pernah, engkau ajarkan kepadaku
C                              G                 E                 Am
Se - tiap …sujud sembahyang, engkau hadir terbayang
Dm                   Am                 E         E7 E         Am...Am...
Tolong …bimbinglah aku, meskipun kau…    dari sana

G                                                                      Am
Sesungguhnyalah … aku menangis sangat lama..aaa
G                                                                                   Am
Namun aku pendam agar, engkau berangkat dengan tenang
G                                                                         Am
Sesungguhnyalah aku merasa belum cukup berbakti
G                                                                 Am
Namun aku yakin engkau telah memaafkanku

Dm                             Am
Air hujan mengguyur, sekujur bumi
Dm              E                    F            Am...Am...
Kami yang ditinggalkan, tabah … dan tawakkal

Coda : Dm...Am.E.Am...

Am                                  Dm
Ayah aku mohon maaf, atas keluputanku
G                                        F             Am
Yang aku sengaja, maupun tak kusengaja
C                         G            E                   Am
Tolong … padangi kami,  dengan sinarnya Sorga
Dm                Am                   E        E7 E          Am
Teriring doa selamat jalan, buatmu..uu ……ayah tercinta

**Ending :
Dm...Am...E...Am...Am...


Title: Ebiet G Ade - Ayah Aku Mohon Maaf (Versi Mudah)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-12T19:36:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ebiet G Ade - Ayah Aku Mohon Maaf (Versi Mudah)

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.36


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger