Chord Terbaru

Dewi Dewi - Elang

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Dewi Dewi - Elang

Em      C             D
Aku ingin terbang tinggi
         Bm
Seperti elang
Em       C            D
Melewati siang malam
           Bm
Menembus awan

   Em         C                    D
* Ini tanganku untuk kau genggam
          Bm                   Em
  Ini tubuhku untuk kau peluk
           C                   D
  Ini bibirku untuk kau cium
            Bm                   Em
  Tapi tak bisa kau miliki aku

Reff :
Em               Am           C            B
Tak usah kau terus tangisi kepergianku
Em           Am                    C
Air mata takkan memanggilku
                  B
Untuk kembali

Em      C              D          Bm
Aku adalah mimpi-mimpi sedang melintasi
Em        C                   D               Bm
Sang perawan yang bermain dengan perasaan

Kembali ke: *, Reff 2x
Coda : E F# G C# 4x
Balik ke  *, Reff 2x

Em            Am           C        B
Aku adalah mimpi-mimpi tiada arti
Em             Am          C         B
Aku ingin terbang tinggi seperti elang

Interlude : E F# G C# 4x

Title: Dewi Dewi - Elang
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-20T21:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Dewi Dewi - Elang

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.50


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger