Chord Terbaru

Cindy Bernadette - Kamulah Satu Satunya

Chord Gitar Cindy Bernadette - Kamulah Satu Satunya ini merupakan Cover lagunya Dewa 19 dengan Vocal Masih Ari Lasso

-------------Versi Dewa 19 Klik di sini

Intro : C G Em D 2x

C      G
Laras hati
Em     D        C
Berkelana iris janji
        G
Mengukir bisikan
Em     D       C
Bisikan memacu hasrat
        G
Desir-desir mimpi
Em     D         C
Isyaratkan legit dunia

Reff :
G           Em
Kamulah satu-satunya
D            C        G
Yang ternyata mengerti aku
G          Em      G
Maafkan aku selama ini
         C
Yang sedikit melupakanmu

C          G
S'gala santun
Em        D        C
Yang kau endap dijiwaku
        G
Tak terisap dulu
Em    D          C
Kini kecapkan sesalku
C       G
Anyaman cintamu
Em       D
Terkoyak buram mataku

Reff:
G           Em
Kamulah satu-satunya
D            C        G
Yang ternyata mengerti aku
G          Em      G
Maafkan aku selama ini
         C
Yang sedikit melupakanmu

Interlude : F C Am G

C       G
Laras hati
Em     D        C
Alirkan diri kembali
         G
Membujur tubuhku
Em       D       C
Sejuk pangkuan dirimu
          G
Tak ingin terbungkus
Em         G
Terbungkus penyesalan

Reff:
G          Em
Puing-puing janjiku
D         C        G
Kupugar kembali untukmu
G    Em                 D
Sgala denyut nadi memanggil
       C       G
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
C
Maafkanlah aku selama ini...

Reff:
G           Em
Kamulah satu-satunya
D            C        G
Yang ternyata mengerti aku
G          Em      G
Maafkan aku selama ini
         C
Yang sedikit melupakanmu

Reff:
G          Em
Puing-puing janjiku
D         C        G
Kupugar kembali untukmu
G    Em                 D
Sgala denyut nadi memanggil
       C       G
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
C
Maafkanlah aku selama ini...

Reff:
G           Em
Kamulah satu-satunya
D            C        G
Yang ternyata mengerti aku
G          Em      G
Maafkan aku selama ini
         C
Yang sedikit melupakanmu

Reff:
G          Em
Puing-puing janjiku
D         C        G
Kupugar kembali untukmu
G    Em                 D
Sgala denyut nadi memanggil
       C       G
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
G            Em
Kamulah satu-satunya
C
Maafkanlah aku selama ini...

Outro : G Em D C 4x

Title: Cindy Bernadette - Kamulah Satu Satunya
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-13T21:39:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Cindy Bernadette - Kamulah Satu Satunya

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.39


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger