Chord Terbaru

Armada - Mantra

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu Armada - Mantra. Chord Oleh KUNCI Gitar CHORD KORD

G               Dm        G
Aku telah menjalani semua
                           Em
Bermacam-macam cinta di dunia
                       Dm                Em
Tak ada yang sanggup tundukkan aku
         Am
Seperti kamu

C                           Dm                  G
Kau candu yang tlah merangsang otakku
                 Em                 A
Untuk slalu jatuh dalam pelukmu
                  Dm            Fm
Racunmu ini sungguh-sungguh tlah
G                    C
Menaklukkan aku
 
C       Dm                Em
Mantra apa yang kau berikan
   Fm       G
Kepada diriku
kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com
                F G
Kau buat aku…
            Fm  Em Am
Jatuh berlutut, tepat  di kakimu
          Dm G
Seolah aku…
               C
Budak cintamu
                 F G
Kau siksa aku…
               E              Am
Dengan semua nikmat yang kau beri
                      Dm
Yang membuat aku
              C Em     F            G
Tak akan mampu berpaling darimu

                 Dm          G
Aku telah menjalani semua
                     Em            A
Bermacam-macam cinta di dunia
                         Dm                   G
Tak ada yang sanggup tundukkan aku
                C
Seperti kamu

Coda : Dm Em F G

C         Dm               Em
Mantra apa yang kau berikan
   Fm        G
Kepada diriku

Intro : F Em C Dm, Bm C

                F G
Kau buat aku…
            Em        Am
Jatuh berlutut, tepat di kakimu
          Dm G
Seolah aku…
             C
Budak cintamu oo ooo oo..
                F   G
Kau siksa aku…
            Em             A
Dengan semua nikmat yang kau beri
                     Dm
Yang membuat aku
              Em        F           E A
Tak akan mampu berpaling darimu
     Dm  G   C
Berpaling  darimu

                     Dm       G    C
Aku telah menjalani semua, a aa..

Title: Armada - Mantra
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-07T23:18:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Armada - Mantra

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.18


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger