Chord Terbaru

Ari Lasso ft Bunga Citra Lestari - Aku dan Dirimu

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Ari Lasso ft Bunga Citra Lestari - Aku dan Dirimu

Intro : C Em G F

C                                        Em
Tiba saatnya kita saling bicara
G                                              F
Tentang perasaan yang kian menyiksa
       Dm
Tentang rindu yang menggebu
           Am                           G
Tentang cinta yang tak terungkap

D                                       F#m
Sudah terlalu lama kita berdiam
       Am                                             G
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
 Em                  Bm              A
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita

REFF:
                  D      Bm      Em       A
  Duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah
             D      Bm      Em       A
  Perasaanmu, rindumu, s'luruh cintamu
                 G       E   D       C  B
  Dan kini hanya ada aku dan dirimu
       Em       A     D
  Sesaat di keabadian

INTRO: D Bm G

D                                          F#m
Jika sang waktu bisa kita hentikan
Am                                           G
Dan s'gala mimpi-mimpi jadi kenyataan
  Em
Meleburkan semua batas
Bm                 A
Antara kau dan aku…. Kita

REPEAT: REFF

INTRO: D Bm Em A
       G E D C-B
       Em A

              D      Bm      Em       A
Duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah
          D         Bm         Em     A
Perasaanmu, rindumu, s'luruh cintamu

REPEAT: REFF

CODA: D Bm G  (2x)  D

-------------Versi Lain Klik di sini


Title: Ari Lasso ft Bunga Citra Lestari - Aku dan Dirimu
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-14T00:16:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ari Lasso ft Bunga Citra Lestari - Aku dan Dirimu

Artikel Terkait :

: Posted on - 00.16


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger