Chord Terbaru

Geisha - Aku Bukan Mereka

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Geisha - Aku Bukan Mereka

Intro : Am C F Dm 2x

 F                  
sifatmu menggelikanku
Em
dan caramu yang telah merayu
F                             Am
tak kuatku dengar mulutmu bicara
         G
coba dekatiku

 F                
* sejuta kebohonganmu
 Em
  takkan mungkin membodohiku
        Dm
  ingin rasanya aku tertawa
 F              G
  bahasamu merayu

     F         C
aku bukan mereka
         F          Am  G
yang mudah tuk terbawa

Balik ke *

     Dm           Em
atau haruskah aku bicara
      F
kalimatmu ku simpan saja
     Dm          
lalu ku buang dan terus berkata
     F
kau buat hidupku gerah
    G
hanya romantis adanya

reff:
     F         C
aku bukan mereka
      F             Am   G
yang mudah tuk terbawa
     F         C
aku bukan mereka
      Dm        F
andai saja aku bisa
    C              Bm
jauhi dirimu sekarang
      Dm          F         Am
ingin rasanya ku hilang darimu

Interlude : Am C F Dm 2x
            F G Am G

     F         C
aku bukan mereka
      F             Am   G
yang mudah tuk terbawa
     F         C
aku bukan mereka
      F             Am   G
yang mudah tuk terpana
     F         C
aku bukan mereka
      Dm        F
andai saja aku bisa
    C              Bm
jauhi dirimu sekarang
      Dm          F         Am
ingin rasanya ku hilang darimu

Coda : Am C F Dm 2x
Title: Geisha - Aku Bukan Mereka
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-27T23:15:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Geisha - Aku Bukan Mereka

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.15


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger