Chord Terbaru

Armada - Bebaskan Diriku

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Armada - Bebaskan Diriku

Intro : D  A  Bm  E  A

A                   D                A
Lama sudah ku pendam ini
                     B                  E
Lama sudah ku makan hati
                    D                                     C#m
Menghadapimu, ini semua tentang dirimu
 F#                Bm                   E
Tentang caramu, memperlakukanku

(*) A                      D               A
  Tak sadarkah kau semua ini
                        B                        E
  Bukan cuma hati yang kau sakiti
                    D                          C#m
  Juga hidupku, diriku ini pasanganmu
       F#                  Bm
  Bukannya musuhmu
                             E
  Tak perlu kau siksa aku

Reff :
     A                   E/G#
  Aku berhenti sayang
    F#m                 A/E
  Ku tak bisa lanjutkan
      D              A/C#          Bm                    E
  Kisah ini, bersamamu, aku takkan mampu
            A             E/G#   F#m
  Menghadapi semua kebohongan
                A        A/C#   D
  Yang biasa kau lakukan
  C#m    Bm                E
  Aku hanya minta bebaskan diriku

Interlude : A

Kembali Ke : (*)

Musik : F#m  G#m  A  D - C#m - Bm  C#m
      D  E

(Aku berhenti sayang)

Kembali Ke : Reff

Coda : D  C#m

            Bm               E              A
Aku hanya minta bebaskan diriku
Title: Armada - Bebaskan Diriku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-27T12:54:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Armada - Bebaskan Diriku

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.54


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger