Chord Terbaru

Slank - Tolerir


Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Slank - Tolerir

G
Na .. na .. na .. na… Na .. na .. na .. na …
              Am           C                 G
Yang kubutuh saat ini seorang teman
                            Am           C                 G
Yang mampu mengerti dan saling memahami, tapi
Am        Em            C                  G
Kelakuanmu sering bikin kesal di hati
Am        Em            C                 D
Kelakuanmu nggak bisa ditolelir lagi
G
Na .. na .. na .. na ..
Na .. na .. na .. na ..
              Am           C                 G
Yang kubutuhkan saat ini kekaih sejati
                            Am           C                 G
Yang bisa mengangkat rasa percaya diri, tapi

(*)
Am        Em            C                  G
Kelakuanmu sering bikin malu maluin
Am        Em            C                  D
Kelakuanmu nggak bisa ditolelir lagi !

Reff
                G
           Jangan kau bertahan seperti itu
                 C
           Keras kepala gak mau tau/ kepala batu
           G                        C               G   C
           Jangan begitu … no .. no .. no

Kembali ke )*, Reff
Title: Slank - Tolerir
Posted by:Krisnanto
Published :2014-03-20T20:11:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Slank - Tolerir

Artikel Terkait :

: Posted on - 20.11


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger