Chord Terbaru

Jaluz - Ku Ingin Kembali

Intro : A E F#m C#m
        D A Bm E..

A                   E
ku teringat tentang kita dulu
        F#m              C#m
yang pernah ada dalam cerita
          D
kau yang mencintaiku
     A
dan menyayanginku
  Bm        E
setulus hatimu..

A               E
namun aku slalu buat luka
      F#m           C#m
slalu ciptakan air mata
      D
maafkanlah aku yang
     A
tak peka padamu
  Bm       E   A   E
kini ku sadar itu...

[Reff:]
 A                 F#       Bm
aku menyesal telah menyakitimu
                   E        C#m
bersedih ku telah kecewakan mu
             F#m
masih adakah sayangmu
     Bm
bila aku kembali
 E            A  E
aku kan berjanji..

A                   E
bila memang kau tak sudi lagi
     F#m               C#m
cintaku masuk dalam hatimu
        D
tolong jangan berikan
      A
rasa benci padaku
         Bm        E      A  E
dan tak ingin kau mengenalku..

Musik : F#m..Bm..E..A..
        F#m..Bm..D..E..

[Reff II:]
 A                 F#       Bm
aku menyesal telah menyakitimu
                   E        C#m
bersedih ku telah kecewakan mu
             F#m
masih adakah sayangmu
     Bm
bila aku kembali
     E
sungguh maafkan

A                   F#         Bm
ku tak sanggup bila ingat salahku
              E        C#m
ku terlalu besarkan egoku
            F#m
berikan aku kesempatan
Bm
sungguh ku sungguh
 E
aku berjanji

A                   F#         Bm
ku tak sanggup bila ingat salahku
              E        C#m
ku terlalu besarkan egoku
            F#m
berikan aku kesempatan
Bm
sungguh ku sungguh
Dm
sungguh ku sungguh
Bm                  E
sungguh ku sungguh huuh
           A
ingin kembali..
Title: Jaluz - Ku Ingin Kembali
Posted by:Krisnanto
Published :2016-12-21T13:48:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Jaluz - Ku Ingin Kembali

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.48


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger