Chord Terbaru

The Quitters - Jangan Pergi

Intro : G..Bm..Em..Bm..
        C..Cm..

G            Bm        Em
bayang bayangmu selalu ada 
  Bm         C
didalam benakku 
        Cm          D
yang slalu mengusik jiwaku..
G           Bm        Em
ku coba tuk lupakan dirimu 
  Bm          C
semakin ku pejam mataku 
    Cm          D
semakin jelas bayanganmu..

*)
Em           Bm
..yang ku inginkan darimu
Em          Bm
..kau akan s'lalu setia
Em          Bm
..yang ku harapkan darimu
Em         Bm
..kau akan selalu ada
C             Am    D     (G)
menemaniku hingga akhir nanti

Reff:
  G           Bm
  ..jangan pergi 
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
          C
  aku tak ingin engkau 
      Cm          D
  selalu menghantuiku
  G           Bm
  ..jangan pergi
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
         C
  aku ingin dirimu 
      Cm       D
  selalu ada disisiku
  G           Bm
  ..jangan pergi
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
        C
  temaniku di sini 
  Am        D    (G)
  hingga akhir nanti..

Musik : G..Bm..Em..Bm..
        C..Cm..D..
        G..Bm..Em..Bm..
*)
Em           Bm
..yang ku inginkan darimu
Em          Bm
..kau akan s'lalu setia
Em          Bm
..yang ku harapkan darimu
Em         Bm
..kau akan selalu ada
C             Am    D     (G)
menemaniku hingga akhir nanti

Reff End:
  G           Bm
  ..jangan pergi 
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
          C
  aku tak ingin engkau 
      Cm          D
  selalu menghantuiku
  G           Bm
  ..jangan pergi
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
         C
  aku ingin dirimu 
      Cm       D
  selalu ada disisiku
  G           Bm
  ..jangan pergi
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
        C
  temaniku di sini 
  Cm        D    (G)
  hingga akhir nanti..
  G           Bm
  ..jangan pergi
             Em    Bm
  tinggalkan aku lagi
        C
  temaniku di sini 
  Cm        D     G
  hingga akhir nanti..
Title: The Quitters - Jangan Pergi
Posted by:Krisnanto
Published :2017-09-10T13:01:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
The Quitters - Jangan Pergi

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.01


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger