Chord Terbaru

Kangen Band - Takkan Terganti

Intro : A..D..A..E..

    A              D
Ku bersyukur memiliki kamu
   Bm             E
Ku bahagia ada disampingmu
  C#m        F#m
Hati ini terasa tenang
  D                     E
Bila kau selalu bersama diriku..

    A             D
Ku terima kekurangan kamu
    Bm             E
Kau terima kekurangan aku
    C#m            F#m
Lengkapilah lembar jalanku
   D                       E
Untuk mengarungi disetiap langkahku..

*)
  D
Dari dalam hati
     E
Kau takkan terganti
          A  -E/G#-F#m
Sampai nanti aku mati..
  D
Dari dalam hati
     E
Kau takkan terganti..

Reff:
        A           D
  Kucintai kau setulus hati
       E             A
  Kusayangi kau sepenuh hati
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap disini
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir nanti..

       A                D
  Kan kujaga kau slama-lamanya
          E             A
  Sampai raga tak lagi bernyawa
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap setia
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir dunia..

Musik : A..D..Bm..E..
        A..D..Bm..E..

*)
  D
Dari dalam hati
     E
Kau takkan terganti
          A  -E/G#-F#m
Sampai nanti aku mati..
  D
Dari dalam hati
     E
Kau takkan terganti..

Reff:
        A           D
  Kucintai kau setulus hati
       E             A
  Kusayangi kau sepenuh hati
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap disini
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir nanti..
       A                D
  Kan kujaga kau slama-lamanya
          E             A
  Sampai raga tak lagi bernyawa
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap setia
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir dunia..

        A           D
  Kucintai kau setulus hati
       E             A
  Kusayangi kau sepenuh hati
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap disini
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir nanti..
       A                D
  Kan kujaga kau slama-lamanya
          E             A
  Sampai raga tak lagi bernyawa
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap setia
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir dunia..
   F#m                Bm
  Aku mohon kau tetap setia
     D                   E
  Menemani aku sampai akhir dunia..

Outro : A..
Title: Kangen Band - Takkan Terganti
Posted by:Krisnanto
Published :2017-08-01T12:25:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Kangen Band - Takkan Terganti

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.25


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger