Chord Terbaru

Vierratale - Tak Bisa Move On

E        Bm
Dirimu…. diriku….
  C          B
dimana cintanya…..
E          Bm
satu hal..satukan
  C          B
cerita cintanya…..

#)
E               A
Namun begitu berartinya
 B     G#        C#m
senyum di masa lalu itu
 E              A          B
andai ku bisa memutar waktuku..

Reff:
   E           A
  Waktu tak teru..lang
     B    G#     C#m
  walau berulang ka..li
    A                E
  hati memanggil namamu..
      F#m                 B
  disaat senang dan tangisku...

   E            A
  Waktu yang berla..lu
      G#m   G#     C#m
  tak mudah tuk berla..lu
      A               G#m-C#m
  jangan kau datangi aku
     F#m                 B
  walaupun hanya bayanganmu
  C#m        (B/D#) A/E     (F#)
  aku tak mungkin, aku tak akan
   F#m      B       E
  aku tak bisa move on...

Int. E...Esus4 E

#)
E               A
Namun begitu berartinya
 B     G#        C#m
senyum di masa lalu itu (berarti)
 E              A/C#       B
andai ku bisa memutar waktuku..hoo..

Reff:
   E           A
  Waktu tak teru..lang
     G#m   G#    C#m
  walau berulang ka..li
    A                E
  hati memanggil namamu..
      F#m                 B
  disaat senang dan tangisku...

   E            A
  Waktu yang berla..lu
      G#m   G#     C#m
  tak mudah tuk berla..lu
      A               G#m-C#m
  jangan kau datangi aku
     F#m                 B
  walaupun hanya bayanganmu
  C#m        (B/D#) A/E     (F#)
  aku tak mungkin, aku tak akan
   F#m      B       E
  aku tak bisa move on...

Musik: G           C     
       hohoho..ha haaa...
         D   -B    Em
       huhu huhu huhu huu...
       C G Am  B
               hohoho...

Musik  : E A G#m-G# C#m
Prolog   A E F#m B

[Prolog]
dear mantan, dimanapun engkau berada
terimakasih telah memberi arti pada hidupku
kenangan kita akan selalu dihati

Reff [Overtone]
   F          Bb
  Waktu tak teru..lang
     C     A     Dm
  walau berulang ka..li
    Bb               F
  hati memanggil namamu..
      Gm                  C
  disaat senang dan tangisku...

   F            Bb
  Waktu yang berla..lu
      Am     A     Dm
  tak mudah tuk berla..lu
     Bb               Am -Dm
  jangan kau datangi aku
       Gm                C
  Walaupun hanya bayanganmu
   Dm        (C/E)  Bb/F    (G)
  aku tak mungkin, aku tak akan
   Gm       C       F
  aku tak bisa move on...

Outro:  Bbm             F
        Hu uhu uhu uhu uhu..
        Bbm              F
        Hu uhu uhu uhu uhu..
Title: Vierratale - Tak Bisa Move On
Posted by:Krisnanto
Published :2017-07-30T14:01:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Vierratale - Tak Bisa Move On

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.01


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger