Chord Terbaru

Armada - Drama

Intro: D..E..A..
       D..E..A..


Awal kita bertemu 
  C#m
kamu mendekatiku
   D              D  (-C#m)
ku anggap biasa saja..
    Bm 
kau tawarkan cinta 
                  E
seolah hanya untukku..

*)
A
Kini aku terjebak 
   C#m
di balik sebuah rencana
   D               D  (-C#m)
untuk mempermainkanku
    Bm
kau tinggikan aku
                   E
lalu kau jatuhkan aku..

Reff:
            F#m             A
  Kau memainkan.. sebuah drama..
                 F#m
  yang membuat diriku 
        E          Bm
  bertekuk lutut didepanmu
  -E        F#m             A
  kau memainkan..sebuah cerita..
                 F#m
  yang membuat diriku 
         E      D
  jatuh hati padamu..
    Dm             E   A..
  lalu kau tinggalkan aku..

*)
A
Kini aku terjebak 
   C#m
di balik sebuah rencana
   D               D  (-C#m)
untuk mempermainkanku
    Bm
kau tinggikan aku
                   E
lalu kau jatuhkan aku..

Reff:
            F#m             A
  Kau memainkan.. sebuah drama..
                 F#m
  yang membuat diriku 
        E          Bm
  bertekuk lutut didepanmu
  -E        F#m             A
  kau memainkan..sebuah cerita..
                 F#m
  yang membuat diriku 
         E      D
  jatuh hati padamu..
    Dm             E   A..
  lalu kau tinggalkan aku..

Musik: A -E/G# F#m F# Bm..E
       A -E/G# F#m F# Bm..E..

    Bm              E
Kau menebarkan..cintamu..
    Bm              E
kau beri harapan palsu...

Reff: [Overtune]
  -F#       G#m             B
  Kau memainkan.. sebuah drama..
                 G#m
  yang membuat diriku 
       F#           C#m
  bertekuk lutut di depanmu
  -F#       G#m             B
  kau memainkan..sebuah cerita..
                 G#m
  yang membuat diriku 
        F#      E
  jatuh hati padamu..

  -F#      G#m              B
  Kau memainkan.. sebuah drama..
                 G#m
  yang membuat diriku 
       F#           C#m
  bertekuk lutut di depanmu
     F#   -E G#m               B
  Engkau memainkan..sebuah cerita..
                 G#m
  yang membuat diriku 
        F#      E
  jatuh hati padamu..
   Em             F#   B..
  lalu kau tinggalkan aku..
       Em          F#    (B)
  kau telah tinggalkan..aku...

Title: Armada - Drama
Posted by:Krisnanto
Published :2017-07-07T12:07:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Armada - Drama

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.07


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger