Chord Terbaru

Gub3rnur Band - Rasa Ini Rasa

Intro : A..E..C#m..B..

    E
Begitu indah pertemuan kita
        C#m
dan tak pernah ku sesali semua
      F#m
dan akhirnya kita timbulkan rasa
       B                    E    -B
rasa ini rasa yang ku rasa cinta..

       E
Dan akhirnya kusadari semua
      C#m
cinta ini terlarang untuk kita
     F#m
dan aku pun tak mampu tuk berkata
         B                      E
karna rasa sakit yang akan kau rasa..

       A               E
Andai tubuhku terbagi dua
      C#m              B
kan kuberikan kau separuhnya
       A                E
kukan merasa paling sempurna
       B
di dunia..

Reff:
                A
  sesungguhnya aku
                 B
  sangat mencintaimu
            G#m
  tetapi hatiku
                 C#
  tak berpihak padamu
                F#m
  karna tak mungkin
                  B
  ku meninggalkan dia
           E
  untuk dirimu..

                A
  karna lebih dulu
              B
  dia menemui aku
                   G#m
  dan dia tlah berikan
                     C#
  sluruh cintanya untukku
            F#m
  begitu berat
                 B
  ku membagi cintanya
          A     B    E
  maafkan aku uuu..haaa...

Musik : A..B..G#m..C#..
        F#m..B..E..

Reff:
                A
  sesungguhnya aku
                 B
  sangat mencintaimu
            G#m
  tetapi hatiku
                 C#
  tak berpihak padamu
                F#m
  karna tak mungkin
                  B
  ku meninggalkan dia
           E
  untuk dirimu..

                A
  karna lebih dulu
              B
  dia menemui aku
                   G#m
  dan dia tlah berikan
                     C#
  sluruh cintanya untukku
            F#m
  begitu berat
                 B
  ku membagi cintanya
          E
  maafkan aku huuu..

                A
  sesungguhnya aku
                 B
  sangat mencintaimu
            G#m
  tetapi hatiku
                 C#
  tak berpihak padamu
                F#m
  karna tak mungkin
                  B
  ku meninggalkan dia
           E
  untuk dirimu..

                A
  karna lebih dulu
              B
  dia menemui aku
                   G#m
  dan dia tlah berikan
                     C#
  sluruh cintanya untukku
            F#m
  begitu berat
                 B
  ku membagi cintanya
          A     B    E
  maafkan aku uuu..haaa...

            F#m
  begitu berat
                 B
  ku membagi cintanya..
          E
  maafkan aku..
Title: Gub3rnur Band - Rasa Ini Rasa
Posted by:Krisnanto
Published :2017-06-22T14:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Gub3rnur Band - Rasa Ini Rasa

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.49


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger