Chord Terbaru

Melly Goeslaw Feat. Gita Gutawa - Memang Kenapa Bila Aku Perempuan

Intro : Bb..D#..

Bb                     D#
angin kemana kan mengarah
       Gm                    F
membangun jiwa yang haus cerita
    Bb                  D#
keinginan mengetahui dunia
         Bb         F          Bb
mengabaikan rasa cinta dalam jiwa..

Bb                    D#
semua berawal dari mimpi
      Gm                     F
hanya kita yang bisa mewujudkan
         Bb                     D#
sampai dimana batasnya pengorbanan
           Bb          F           Bb
sedang pengabdian tak pernah terhenti..

Reff:
     Gm          F           D#
 aksara yang menari di atas awan
        Bb                   F
 cukup jelas menuliskan harapan
        Gm          F         D#
 memang kenapa bila aku perempuan
         Bb          F        Bb
 aku tak mau jadi budak kebodohan..

       Gm        F         D#
 cinta bicara halusnya perasaan
          Bb                     F
 hadir tanpa diundang dan dipaksakan
          Gm         F        D#
 memang kenapa bila aku perempuan
          Bb         F         Bb
 aku tak mau jadi budak kebodohan..

Musik :  Bb     D#
        huuu..huuu..
          Gm    F
        huuu..huuu..
          Gm     D#
        huuu..huuu..
          Bb   F    Bb
        huuu..huu..uuu

Bb                     D#
biduk ilalang pun berlagu
     Gm                   F
memberi restu pada harapanmu
       Bb                    D#
pandanganmu jauh luas membentang
      Bb          F           Bb
meyakini habis gelap pasti terang..

Reff:
     Gm          F           D#
 aksara yang menari di atas awan
        Bb                   F
 cukup jelas menuliskan harapan
        Gm          F         D#
 memang kenapa bila aku perempuan
         Bb          F        Bb
 aku tak mau jadi budak kebodohan..

       Gm        F         D#
 cinta bicara halusnya perasaan
          Bb                     F
 hadir tanpa diundang dan dipaksakan
          Gm         F        D#
 memang kenapa bila aku perempuan
          Bb         F         Bb
 aku tak mau jadi budak kebodohan..

Musik :  Bb     D#
        huuu..huuu..
        Gm                 F
        memang kenapa bila aku
             Gm   D#
        perempuan
          Bb   F    Bb
        huuu..huu..uuu
Outro:
[Overtune]
          C      F
        huuu..huuu..
                           Am
        memang kenapa bila aku
        G                      Am  F
        ...memang kenapa bila aku
                    C  G C
        aku perempuan..
          C   G     C
        huuu..huu..uuu...
Title: Melly Goeslaw Feat. Gita Gutawa - Memang Kenapa Bila Aku Perempuan
Posted by:Krisnanto
Published :2017-03-13T12:56:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Melly Goeslaw Feat. Gita Gutawa - Memang Kenapa Bila Aku Perempuan

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.56


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger