Chord Terbaru

Papinka - Sampai Hatimu

Intro : C G Am
        Dm F G

  C
Cinta ini yangkau berikan
  Am
namun sakit yang kurasakan
 Dm
kau permainkan engkau lupakan
F                 G
itu yang kau lakukan..

*)
    C
Hingga kini ku merasakan
  Am
sakit hati yang kau berikan
Dm
coba bertahan terus bertahan
F                G
apa yang ku rasakan..

#)
F         Em
Sakit sungguh sakit
  Dm       C
rasa hati ini
  F        Em
kini kau telah pergi
    Dm          G
dan takkan kembali..

Reff :
  C         G/B
  Sampai hatimu
       Am        G
  permainkan diriku
  F        C
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..
  C         G/B
  telah kucoba
  Am             G
  untuk melupakanmu
  F         C
  sulit bagiku
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..

*)
    C
hingga kini ku merasakan
  Am
sakit hati yang kau berikan
Dm
coba bertahan terus bertahan
F                G
apa yang ku rasakan..

#)
F         Em
sakit sungguh sakit
  Dm       C
rasa hati ini
  F        Em
kini kau telah pergi
    Dm          G
dan takkan kembali..

Musik : F..C..Dm..G...

Reff :
  C         G/B
  sampai hatimu
       Am        G
  permainkan diriku
  F        C
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..
  C         G/B
  telah kucoba
  Am             G
  untuk melupakanmu
  F         C
  sulit bagiku
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..

  C         G/B
  sampai hatimu
       Am        G
  permainkan diriku
  F        C
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..
  C         G/B
  telah kucoba
  Am             G
  untuk melupakanmu
  F         C
  sulit bagiku
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..

  C         G/B
  sampai hatimu
     Am     G
  perma..inkan aku
  F        C
  mencintaimu
          Dm         G
  sungguh aku tak mampu..

        F              C
sungguh aku tak mampu..uu..
Title: Papinka - Sampai Hatimu
Posted by:Krisnanto
Published :2017-01-30T15:13:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Papinka - Sampai Hatimu

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.13


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger