Chord Terbaru

Kangen Band - Salah Memilih

Intro : C Dm F G

C                Em
aku telah salah..memilih kamu
F                 C
uu jadikan kekasihku
C                 Em
aku telah keliru..menilai kamu
F           C
 dengan rasaku..

Musik : C Em F G

  C              Em
dari sebelumnya..aku telah merasa
F                  C
aa kamu ada yang lain
 C               Em
aku kan mencoba..melupakanmu
 F                 C
uuu ini harus terjadi

#)
Em
tetapi aku..
  F
harus tetap mampu
       C
meninggalkanmu..
Em
jadikan semua
         F
kisah cinta paling indah
      C
untuk di kenang
    Em
dan tak perlu bisa saling
  F           G
semua..sudah terjadi..

Reff I:
            C              Dm
 jangan menangis di hadapanku
             F                    C
 ku takkan bisa kembali lagi untukmu
             C             Dm
 cukuplah sudah hubungan kita
           F                      C
 anggaplah semua hanya sebuah cerita
          C           Dm
 maafkan aku bila aku salah
                F                   C
 jangan pernah kau merasa menyakiti aku
           C            Dm
 biarkan saja begitu adanya
             F                        G
 anggap saja memang kau bukanlah milikku..

Musik : C Dm F C
        C Dm F G C

#)
Em
tetapi aku..
  F
harus tetap mampu
       C
meninggalkanmu..
Em
jadikan semua
         F
kisah cinta paling indah
      C
untuk di kenang
    Em
dan tak perlu bisa saling
  F           G
semua..sudah terjadi..

Reff II:
            C              Dm
 jangan menangis di hadapanku
             F                    C
 ku takkan bisa kembali lagi untukmu
          C           Dm
 maafkan aku bila aku salah
             F                        G
 anggap saja memang kau bukanlah milikku..
      C
 huuu uu..
Title: Kangen Band - Salah Memilih
Posted by:Krisnanto
Published :2017-01-31T10:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Kangen Band - Salah Memilih

Artikel Terkait :

: Posted on - 10.22


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger