Chord Terbaru

Terry - Tepatnya Malam Minggu

Intro: C Em F Dm G
       C Am Bb..G..G..

     C
apa salahku hingga
        Em
kau sakiti aku
     F
saat cintaku mulai tumbuh
    G
dan berbunga..

       C
kau goreskan kepedihan
         Em
yang tak pernah ku duga
       F
kau patahkan semua
       G
harapanku..

       F                G
kau hancurkan semua impianku

C
aku pun mengerti kita
        Em
sungguh jauh berbeda
       F
bagai langit dan bumi
          G
yang terpisah jauh..

C
namun bukan berarti
        Em
itu menjadi ukuran
      F
haruskah bulan bintang
         G
ku turunkan..

      F                G
tuk buktikan semua perasaan..

Reff I:
    -F    -G     C
  tepatnya malam minggu
      Em
  kau putuskan aku
   F                G
  tuk menjadi kekasihmu
    -F     -G    C
  tepatnya malam minggu
             Em
  kau tinggalkan aku
       F
  kau bawa ku dalam
       G    -Em
  kehancuran...
       F
  kau tinggalkan aku dalam
  G      F-G-C  G
  sebuah derita ehmm..

*)
         C
sungguh berat bebanku
          Em
tuk harus melupakanmu
        F
sumpah mati aku tak bisa
   G       Am -G
hidup tanpamu
      C
namun kau coba lupakanku
       Em
dengan cinta yang baru
      F                  G
haruskah ku teriak di depanmu

Reff II:
                C
  tepatnya malam minggu
      Em
  kau putuskan aku
   F                G
  tuk menjadi kekasihmu
    -F    -G     C
  tepatnya malam minggu
             Em
  kau tinggalkan aku
       F
  kau bawa ku dalam
       G    -Em
  kehancuran...
       F
  kau tinggalkan aku dalam
   G     F-G-Am
  sebuah derita ehmm..

Musik : Am G/B C
        F-Em-Dm-Em

    F            C/E
apa salahku, apa dosaku
    Dm           C   Bb G
hingga kau pergi dariku..

Reff end:
                 C
  tepatnya malam minggu
      Em
  kau putuskan aku
   F                G
  tuk menjadi kekasihmu
    -F    -G     C
  tepatnya malam minggu
             Em
  kau tinggalkan aku
       F
  kau bawa ku dalam
       G     -Em
  kehancuran...
       F
  kau tinggalkan aku dalam
   G      F-G-C  Am F G C
  sebuah derita huu..

Title: Terry - Tepatnya Malam Minggu
Posted by:Krisnanto
Published :2016-11-02T12:20:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Terry - Tepatnya Malam Minggu

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.20


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger