Chord Terbaru

Acha Septriasa - Asoy Geboy (OST Shy Shy Cat)

Intro : Am...Am...

Am      F       C         G
malam ini kita joget bersama
Am      F   C       G
tanpa ada rasa gelisah
Am     F            C         G
kita akan habiskan waktu bersama
Am     F          C           G
kita akan rasakan bagai di surga

Reff:
  Am     F           C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku melayang-layang
  Am      F          C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku mabuk kepayang

  Am     F           C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku melayang-layang
  Am      F          C
  asoy geboy asoy geboy
            G
  buat aku mabuk kepayang

Musik : Am...Am...

Am      F         C       G
ku terlena dengan sentuhanmu
Am     F      C      G
aku telah terbuai mesra
Am      F             C       G
hanya indahnya cinta yang ku rasa
Am            F            C         G
yang tlah membuat hasratku kian membara

Musik : Am...Am...Am...

Reff:
  Am     F           C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku melayang-layang
  Am      F          C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku mabuk kepayang

  Am     F           C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku melayang-layang
  Am      F          C
  asoy geboy asoy geboy
           G
  buat aku mabuk mabuk kepayang

Outro : Am...Am...

Title: Acha Septriasa - Asoy Geboy (OST Shy Shy Cat)
Posted by:Krisnanto
Published :2016-11-10T00:12:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Acha Septriasa - Asoy Geboy (OST Shy Shy Cat)

Artikel Terkait :

: Posted on - 00.12


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger