Chord Terbaru

Kotak & Anggun - Teka Teki

Intro : C G C G
        C G F G

   C        G         F
seluruh hatimu..teka teki
Dm            C          G
yang takkan bisa kumengerti
C          G         F
senyuman manis..di bibirmu
Dm        C    G
beri harapan semu..

Reff:
  F        G
  kuingin tau
     Em      Am
  siapa di hatimu
  Dm       G   Gm
   apakah itu aku

   F           G
  sampai kapankah
    Em         Am
  kuharus menunggu
   Dm       G    C
  jawaban dari kamu

C          G        F
 aku dan kamu juga tau
Dm         C         G
bahwa aku inginkan kamu
C        G      Am
 tetapi mengapa dirimu
   Dm              G
menggantungkan hatiku..

Reff II:
  F        G
  kuingin tau
     Em      Am
  siapa di hatimu
  Dm       G   Gm
   apakah itu aku

   F           G
  sampai kapankah
    Em         Am
  kuharus menunggu
   Dm       G   (Am)
  jawaban dari kamu

Musik : Am F C D
        F C D E

  Dm7        G/B
gila kau buat aku
E      Am  G  F -Em
jadi gila ooo ooo
Dm             F       G
katakanlah apa isi hatimu..

Reff:
  F        G
  kuingin tau
     Em      Am
  siapa di hatimu
  Dm       G   Gm
   apakah itu aku

   F           G
  sampai kapankah
    Em         Am
  kuharus menunggu
    F          G
  sampai kapankah
    E          Am
  kuharus menunggu
  Dm        G    Am
  jawaban dari kamu
  Dm        G    C
  jawaban dari kamu
Title: Kotak & Anggun - Teka Teki
Posted by:Krisnanto
Published :2016-09-25T16:38:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Kotak & Anggun - Teka Teki

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.38


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger