Chord Terbaru

Monita Tahalea - Memulai Kembali

Intro : D..G-A 
        D..G-A
        D..G-A 
        D..G-A

D     D/F#     G
matahari sudah di 
    F#/A#    Bm   E
penghujung petang.. 
    G            F#       Bm  E 
kulepas hari dan sebuah kisah  
   G            F#m
tentang angan pilu 
         Em         D -A 
yang dahulu melingkupiku 
   G        F#m          Em
sejak saat itu langit senja 
     A     (D)  
tak lagi sama 

D..G-A D..G-A

D        D/F#       G
sebuah janji terbentang 
   F#/A#    Bm  E
di langit biru 
      G              F#        Bm  E 
janji yang datang bersama pelangi 
   G          F#m
angan-angan pilu pun 
     Em            D- A 
perlahan-lahan menghilang 
G            F#m         Em
dan kabut sendupun berganti 
    A       Bm 
menjadi rindu..

Reff:
      G    G/D G G/D
  aku mencari 
      A      D/A A D/A 
  aku berjalan 
      Bm    A/C# 
  aku menunggu 
      D            G 
  aku melangkah pergi 
     Gm      A         (D)
  kaupun tak lagi kembali 

Int. D..G A  

D        D/F#       G
Sebuah janji terbentang 
   F#/A#    Bm  E
di langit biru 
      G              F#        Bm  E 
janji yang datang bersama pelangi 

   G          F#m
angan-angan pilu pun 
     Em            D -A 
perlahan-lahan menghilang 
G            F#m
dan kabut sendupun 
      Em         D -A 
berganti menjadi rindu 
G           F#m         Em
sejak saat itu langit senja 
    A     (G)
tak lagi sama.. 

Muaik: G..F..
       Em..F#m..Bm..D/A

   G          F#m
angan-angan pilu pun 
     Em            D -A 
perlahan-lahan menghilang 
G            F#m
dan kabut sendupun 
      Em         D -A 
berganti menjadi rindu 
G           F#m         Em
sejak saat itu langit senja 
    A     Bm
tak lagi sama.. 

Reff:
      G    G/D G G/D
  aku mencari 
      A      D/A A D/A 
  aku berjalan 
      Bm     A/C# 
  aku menunggu 
      D            G 
  aku melangkah pergi 
     Gm      A    
  kaupun tak lagi  

           D-C#m-Bm-A G 
  aku mencari 
      A
  aku berjalan 
      Bm       A/C# 
  aku menunggu woo
      D            G 
  aku melangkah pergi 
     Gm      A    
  kaupun tak lagi  
      Gm         A         D 
  dan ku tlah memulai kembali 

Outro : D..G-A
        D..G-A D

Title: Monita Tahalea - Memulai Kembali
Posted by:Krisnanto
Published :2016-06-08T04:11:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Monita Tahalea - Memulai Kembali

Artikel Terkait :

: Posted on - 04.11


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger