Chord Terbaru

Dewi Persik - Indah Pada Waktunya

Intro : D#m G#m A# D#m
        B A# D#m...

 D#m                G#m
Aku memang belum beruntung
  C#                   F#
Gagal dan selalu gagal lagi
  B      -A#m   G#m
Hatiku tetap dekat
    A#
dan takkan menyerah..

 D#m               G#m
Aku masih belum beruntung
  C#                    F#
Salah dan selalu salah lagi
  B                  G#m
Dibawah teriknya matahari
 A#..
Aku tumpahkan isi hatiku..

*)
D#m               C#
Inginku teriak..ingin ku menangis
  B                 F#
tapi air mata..ku sudah tiada lagi
   D#m                  C#
Walau lelah hatiku..takkan aku mengeluh
     B                     F#
Biarlah hanya Tuhan yang tahu..

Reff:
      D#m             C#
  Sebelum sisa umurku habis
         C#              F#
  Takkan pernah aku menyerah
       D#m                 C#
  Ku tetap bermimpi dan bermimpi
         C#               F#
  Sampai indah pada waktunya..

Musik : D#m G#m C# F#
        B G#m A#..

==Kembali ke *), Reff
Title: Dewi Persik - Indah Pada Waktunya
Posted by:Krisnanto
Published :2016-05-02T14:12:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Dewi Persik - Indah Pada Waktunya

Artikel Terkait :

: Posted on - 14.12


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger