Chord Terbaru

Iwan Fals feat. Geisha - Tak Seimbang

Intro : F# A#m B C#

F#      A#m            D#m
diam ku hanya sanggup terdiam
             B
di saat kau menghilang
         C#
menyimpan seribu kenangan
  F#         (A#m)    D#m
terisak-isak suara tangisku
           B
melawan kenyataan
      C#
habis upayaku...

*)
 D#m         B
senyuman terakhir itu
 D#m           C#
pecahkan saraf sadarku..

Reff:
  F#               A#m
  aku harus bagaimana
               B
  berjalan tanpa kamu
       C#
  apa dayaku...
  F#             A#m
  beri aku kesempatan
               B
  untuk memelukmu lagi
       C#
  pelukmu lagi..

Int. B

F#       -A#m           D#m
sulit, teramat sulit jalanku
            B
melawan takdir ini
         C#
sendiri tanpamu (sendiri tanpamu)

==Kembali ke : *), Reff

B                    C#
entah harus bagaimana ku tanpamu

Musik : F# B G#m C#

Reff end:
  F#               A#m
  aku harus bagaimana
               B
  berjalan tanpa kamu
       C#
  apa dayaku...
  F#             D#m
  beri aku kesempatan
               B       C#
  untuk memelukmu lagi oo..

  F#               A#m
  aku harus bagaimana
              B
  berjalan tanpa kamu
       C#
  apa dayaku...

  A#m            D#
kini aku tak seimbang
                   G#m
tak sanggup menggantikanmu
        C#     D#m G#m
dengan yang lain wouo...
       B               C#    F#
menggantikanmu dengan yang lain

Title: Iwan Fals feat. Geisha - Tak Seimbang
Posted by:Krisnanto
Published :2015-12-01T21:55:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Iwan Fals feat. Geisha - Tak Seimbang

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.55


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger