Chord Terbaru

Sarwendah - Patah Jadi Dua

Intro: Am Dm E….
       Am Dm GC Dm Am E
       Am….

Am              Dm
aku selalu bersabar
G              C
menantikan dirimu
Dm                 Am
karena aku sayang padamu
B              E
dengan kesungguhanku

Am             Dm
aku rela bersabar
G              C
menantikan dirimu
Dm                     Am
karena hanya dirimu sayang
E                Am
yang selalu ku rindu

Reff:
  F                  E
  walau kadang hati bertanya
  Dm          G       C
  mungkinkah kau dan aku
  F                E
  namun buah cinta di dalam
   Dm          G       C
  tlah bersemi dan tumbuh
  Dm                  Am
  kasih jangan buat hatiku
  E          Am
  patah jadi dua

Am             Dm
aku selalu bersabar
G            C
aku rela bersabar
Dm             Am
aku sabar menanti kamu
E           Am
duhai kekasihku

==Kembali ke : Reff

Musik : Dm Gm C F
        Gm Dm E A
        Dm Gm C F
        Gm Dm A Dm

==Kembali ke : Reff [2x]

  Dm                  Am
  kasih jangan buat hatiku
  E          Am
  patah jadi dua..
  E          Am
  patah jadi dua..

Outro : Am Dm G C Dm Am

  E          Am
  patah jadi dua..
Title: Sarwendah - Patah Jadi Dua
Posted by:Krisnanto
Published :2015-02-12T19:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Sarwendah - Patah Jadi Dua

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.22


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger