Chord Terbaru

Nano - Waktunya Kembali

Intro : C

C                 G                  Am     Em
Kutahu menghapusmu tak akan hilangkan
F                    C          G
Rasa ingin.. dekatmu seperti dulu..
C                    G         Am              Em
Pernah kita bercerita kapan pun tak terlupa
F                  C                 Dm       G     C     F - G
Kau dan aku jadi satu tak mungkin terpisah..

Reff:
     C                  G
     Aku masih disini menunggu sampai
     Am                   Em
     nanti kau datang lagi hampiri aku
     F                 C         Dm           G
     Tak lelah ku merasa menantikanmu
     F    G    C                            G
     Ku..ta…hu… kamu pun merasa
                            Am             Em
     apa yang telah juga aku rasakan..
               F                  C G   C    G
     sudah waktunya kembali  lagi…

C                 G
Peganglah tangan ini
Am              Em
Jangan lagi lepaskan
         F         C
Kau dan aku jadi satu
       Dm        G    C    F - G
Tak mungkin terpisah…

Kembali ke Reff

Int : G..D..Em..D…
       C…A...G..Em…
       F..C..F..G..
       F - G

End:
     C                  G
     Aku masih disini menunggu sampai
     Am                    Em
     nanti kau datang lagi hampiri aku
     F                 C         Dm            G
     Tak lelah ku merasa menantikanmu
     F    G    C                            G
     Ku..ta…hu… kamu pun merasa
                            Am             Em
     apa yang telah juga aku rasakan..

                F                C  G  
     sudah waktunya kembali
                F                 C G    
     sudah waktunya kembali
                 F                C G   C
     sudah waktunya kembali  lagi…
Title: Nano - Waktunya Kembali
Posted by:Krisnanto
Published :2014-11-14T00:44:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Nano - Waktunya Kembali

Artikel Terkait :

: Posted on - 00.44


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger