Chord Terbaru

Pongki Barata - Ada Kamu Di Sini

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Pongki Barata - Ada Kamu Di Sini

Intro : G C Am D

     G                             C
Di sampingmu aku merasa tenang
     Am                                D
Sepertinya tak ada yang ku takutkan    
      G                             C
Di dekatmu kutemukan arti terang      
        Am                             D
Kau hangatkan gelap dinginnya malam

Reff :
               G             Bm
Saat berjalan meniti hidup          
              C          D
Aku tak lagi sendiri          
               Em                   Bm
Di waktu langit jatuh dan runtuh  
        C             D
Ada kamu di sini        

               G                   Bm
Saat bertarung melawan hidup          
               C          D
Aku tak lagi sendiri        
              Em                   Bm
Di saat harap pudar dan luruh      
         C                       D  
Ada kamu di sini di sini

Int.  Am Bm C

     G                                C
Di dekatmu kutemukan arti terang      
        Am                              D
Kau hangatkan gelap dinginnya malam          

Reff :
                G            Bm
Saat berjalan meniti hidup          
        C         D
Aku tak lagi sendiri          
          Em              Bm
Di waktu langit jatuh dan runtuh  
    C         D
Ada kamu di sini        

        G              Bm
Saat bertarung melawan hidup          
              C          D
Aku tak lagi sendiri        
             Em                     Bm
Di saat harap pudar dan luruh      
         C                     D  
Ada kamu di sini di sini

Int. Am Bm C 2x

Reff :
                G            Bm
Saat berjalan meniti hidup          
        C         D
Aku tak lagi sendiri          
          Em              Bm
Di waktu langit jatuh dan runtuh  
    C         D
Ada kamu di sini       

                G            Bm
Saat berjalan meniti hidup          
        C         D
Aku tak lagi sendiri          
          Em              Bm
Di waktu langit jatuh dan runtuh  
    C         D
Ada kamu di sini      

        G              Bm
Saat bertarung melawan hidup          
        C         D
Aku tak lagi sendiri        
        Em              Bm
Di saat harap pudar dan luruh      
    C         D  
Ada kamu di sini
     G
di sini
Title: Pongki Barata - Ada Kamu Di Sini
Posted by:Krisnanto
Published :2014-09-16T19:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Pongki Barata - Ada Kamu Di Sini

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.09


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger