Chord Terbaru

Wali - Obat Perkasa

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Wali - Obat Perkasa

Intro : Am..G..F..
         G..Am
       
Am                               G
Saat ku lihat kamu menggenggam tangannya
     F            G        Am
Pusing…pusing… pusing..

Am                         G
Saat kulihat kamu bermanja dengannya
    F         G         Am
Aduh… aduh …aduh…
              F            G
Aduh pusing… pusing..
                     Am
Aduh-aduh pusing ..sing sing sing

Reff:
                F                                   G
Adakah obat yang bisa membuat aku perkasa
              C                          F
Sehingga dirimu bisa jatuh cinta…
              Dm          G           Am
Lalu kau tinggalkan dia demi aku…

                F                              G
Berapa saja harganya… aku akan membelinya
             C                              F
Dimana letak tokonya oh dimana…
                Dm          G        Am
Sehingga aku yang jadi juaranya

Int: Am..G..F..
     G..Am

Am                          G
Duhai sayang pikir-pikirlah dahulu
F           G        Am
Aku ..lebih dari dia..
               F        G       Am
Jangan buat… aku.. pusing ..sing sing sing

Kembali ke : Reff

Solo : Am F G Am

Kembali ke : Reff

Title: Wali - Obat Perkasa
Posted by:Krisnanto
Published :2014-08-03T11:37:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Wali - Obat Perkasa

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.37


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger