Chord Terbaru

Meggy Z - Aku Orang Tak Punya

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu Meggy Z - Aku Orang Tak Punya

Intro : Am C D Am
        Am..F..G..Am..

Am                      F                E
Sungguh terlalu……kau hina diriku
Dm                                                       Am
….Dengan kata-kata…yang menusuk hatiku..

Int : Am..Dm..F..Am..

Am                     F                E
Kejam dirimu……kau buat hati ini
Dm                                    E      Am
….Luka dan kecewa….untuk selamanya…

Musik : Am..F....Am
Suling : Dm..Am..E..A

Reff:
                           Am                                 Dm
          Berpisah ya berpisah…mungkin sudah suratan
                              G             F   Am
          Namun janganlah…kau sakiti hatiku

          Int : Am..G..F..Am..

                     Am                        Dm
          Mata hatimu…tertumpuk kemilau harta
                              G              F        Am
          Hingga lunturnya….cinta yang kita bina

                         Dm                              Am
          Aku menyadari… Aku Orang Tak Punya
                        E              F        Am
          Namun di hati ini… punya rasa cinta

(*)
Am               F              E
Kejam dirimu……kau buat hati ini
Dm                                E      Am
….Luka dan kecewa….untuk selamanya…

Musik : Am..F....A
Suling : Dm..Am..E..Am

Kembali ke : Reff, (*)

Title: Meggy Z - Aku Orang Tak Punya
Posted by:Krisnanto
Published :2014-08-13T10:57:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Meggy Z - Aku Orang Tak Punya

Artikel Terkait :

: Posted on - 10.57


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger