Chord Terbaru

Imam S Arifin - Aku Terluka Dia pun Terluka

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Imam S Arifin - Aku Terluka Dia pun Terluka

Intro : Am  G  Dm  Am
          E  F  E  Am

(*)
Am
Jangan kau paksa aku berperan cinta
               E              F             Am
karna ku tahu..kau sakit hati padanya...
Am
Aku tak mau dibilang..pagar makan tanaman
             G          F          Am
merebut pacar…kekasih teman..

(**)
Am                           G            Am
Sungguh aku merasa….akan berdosa
                E                      F             Am
mendapat cinta…yang tak pantas kumiliki..

Musik : E  F  G..,  F  G  Am
Suling : G  Am  G  Am

Reff:
        Am
        Ho..ooo...
                        Am                     G
        Lebih baik aku pergi dan mengalah ..
        Dm                   G            Am        
        daripada diriku……di adu domba..

        Int : G..Am…

        Am
        Ho..ooo...
                     Am                       G
        Aku tak mau..hanya karna cinta..
        Dm                       G                    Am
        nilai persahabatan…..akan pecah belah...

           G                   F               Am
Dia temanku…orang yang paling setia
                G             F       Am
Bila ku terluka…dia ikut sakitnya...

Am
Jangan kau paksa aku berperan cinta
              E             F              Am
karna ku tahu..kau sakit hati padanya...

Musik : E  F  G..,  F  G  Am
Suling : G  Am  G  Am

Kembali ke : Reff, (*), (**)
Title: Imam S Arifin - Aku Terluka Dia pun Terluka
Posted by:Krisnanto
Published :2014-08-07T22:45:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Imam S Arifin - Aku Terluka Dia pun Terluka

Artikel Terkait :

: Posted on - 22.45


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger