Chord Terbaru

Ari Lasso - Kamu Egois

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu Ari Lasso - Kamu Egois

Intro : Am

Am            E       E7                    Am
…Aku berdoa…… kamu menyadari
G - C                            Dm
……….Kamu sedang menyakiti aku
F                    E
…Tapi tak merasa

Am            E       E7                 Am
….Kamu egois…...tak memikirkan
G - C                        Dm
………Aku terus menunggu dirimu
F                       E
….Menunggu sadarmu

Reff
          Am                Dm          G                 C
          …..Apakah alasanmu……Jatuhkan aku selalu
          A                     Dm                            B
          ….Sepertinya  kamu …sudah sangat siap
                           E
          kehilangan cintaku

Am             E        E7                   Am
…Kamu seperti……lupa siapa kamu
G - C                               Dm
……….Kamu sedang menyakiti aku
F                    E
….Tapi tak merasa

Reff
          Am                  Dm       G                  C
          …..Apakah alasanmu……Jatuhkan aku selalu
          A                        Dm                         B
          ….Sepertinya  kamu …sudah sangat siap
          B                E
          kehilangan cintaku

          Am              Dm              G                 C
          …..Apa memang niatmu…….lakukan semua itu
          A                    Dm                              B
          ….Sepertinya  kamu …sudah sangat siap
          B               E
          kehilangan cintaku

Int : F...B..
      F...E..

Reff
          Am               Dm       G                   C
          …..Apakah alasan kamu..Jatuhkan aku selalu
          A                     Dm                              B
          ….Sepertinya  kamu …sudah sangat siap
          B               E
          kehilangan cintaku
          F                    B
          Uuu…uuuu…uuuu…..
          F                     B
          Uuuu…uuu…uuu….
          E
          Uuu…

Title: Ari Lasso - Kamu Egois
Posted by:Krisnanto
Published :2014-08-13T11:50:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ari Lasso - Kamu Egois

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.50


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger