Chord Terbaru

Yovie & Nuno - Seperti Bintang

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Yovie & Nuno - Seperti Bintang

Intro : G

C       D    Em
Andai saja engkau tau
C          D        G
resahku karenamu
C       D   Em
andai aku di benakmu
C            D               G
alangkah indahnya dunia

 C         D        Em         D
bila ada satu nama ku rindu
      C        Bm      Am D
selalu sebutkan dirimu

Reff :
                G          Bm     Em        Bm
             seperti bintang indah matamu
                 C          D         G        D
             andaikan sinarnya untuk aku
                 G         Bm     Em            Bm
             seperti ombak debar jantungku
                  C        D       G
             menanti jawabanmu

C        D         Em
pernah aku dengar darimu
C           D         G
engkau kini sendiri

C             D                Em        D
namun adakah kau dengarkan aku
         C         Bm     Am  D
yang benar inginkan kamu

        F                Em
mungkin aku terlalu
     D#                       A#
berharap yang tak tentu
   F         C  F  C
adakah aku
D
di hatimu

Interlude : G Bm Em D C D D E

Reff 2 :
                 A         C#m   F#m     C#m
             seperti bintang indah matamu
                  D         E         A        E
             andaikan sinarnya untuk aku
                 A         C#m   F#m         C#m
             seperti ombak debar jantungku
                 D         E        A
             menanti jawabanmu
                 D         E        F#m
             menanti jawabanmu
                 D        E             A
             menanti jawa... banmu

              A        A
             hooo... hooo...

Title: Yovie & Nuno - Seperti Bintang
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-07T23:59:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Yovie & Nuno - Seperti Bintang

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.59


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger