Chord Terbaru

Yovie & Nuno - Kurang Romantis

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Yovie & Nuno - Kurang Romantis

Intro: G C D G 2x

G           C     D     G
Kau tlah pergi dari aku
G          C       D  
Dan memilih dia ooh
G       C   D           G
Ku sadari mungkin salah
G     C            D  
Aku kurang romantis

(*) 
     G             C  D          G
     Aku tak bisa sering bilang cinta
     G            C       D  
     Tak seperti dirinya
     G             C  D          G
     Aku tak bisa sering bilang sayang
     G      C     D  
     Itu bukan aku..

G      C   D        G
Ku sesali terlalu cepat
G          C           D  
Kau berpaling padanya
G   C    D           G
Ku akui mungkin aku
G       C            D
Agak kurang romantis

Kembali ke (*)

Reff 1 : 
            G                       C  D                   G
            Tapi kau perlu tahu ku lelaki untukmu
            G                           C       D
            Yang tak akan kecewakanmu
            G                         C   D                    Em
            Ku berani bersumpah di hatiku selamanya
                       C             D      G
            Hanya kau yang aku cinta

Overlude : A D E A
                A D E

 A            D     E                 A
Aku tak bisa sering bilang sayang
  A    D     E
Itu bukan aku

Reff 2 : 
            A                      D  E                    A
            Tapi kau perlu tahu ku lelaki untukmu
            A                            D       E
            Yang tak akan kecewakanmu
            A                        D    E                     F#m
            Ku berani bersumpah di hatiku selamanya
                       D              E      A
            Hanya kau yang aku cinta
                       D              E     F#m
            Hanya kau yang aku mau
                       D              E        A
            Hanya kau yang aku.. cinta


Ending : F#m E A
                        HOoooooooo
Title: Yovie & Nuno - Kurang Romantis
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-07T16:36:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Yovie & Nuno - Kurang Romantis

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.36


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger