Chord Terbaru

Storia - Buatku Tersenyum Untukmu

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Storia - Buatku Tersenyum Untukmu

Intro : G C G C

G         C             D         Em
Waktu itu kau datang padaku
             G                    Em             D
Kau bilang padaku kau mau denganku
G        C       D       Em     G        C
Aku mau menerimamu jadi kekasihku
     Em       D         C
Jika kau janjikan selalu

Reff :
            G    C            Em  C
  Cintai aku… sayangi aku…
                G         D         Em        D
  Bahagiakanku selalu seumur hidupku
  C
  Buatku, buatku,
  D
  Buatku tersenyum untukmu

Int. G C G C

G       C         D     Em
Aku mau ada di hatimu
          G                     Em    D
Hadir di mimpimu, warnai harimu
G       C        D      Em     G         C
Aku mau menerimamu jadi kekasihku
      Em      D         C
Jika kau janji akan selalu (selalu)

Kembali ke Reff

Int. G D G Em C D

           G              C
Cintai aku (cintai aku)
             Em              C
Sayangi aku (sayangi aku)
              G         D       Em       D
Bahagiakanku selalu seumur hidupku
C                                     D
Buatku tersenyum untukmu
(Buatku tersenyum untukmu)

Kembali ke Reff

Outro : G

Title: Storia - Buatku Tersenyum Untukmu
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-17T21:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Storia - Buatku Tersenyum Untukmu

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.22


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger