Chord Terbaru

She - Selingkuh Sekali Saja

Kord Gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu | Kunci Gitar She - Selingkuh Sekali Saja

Intro : D....
         C#m  F#m  Bm  C#m  F#m  E

 A                  Am
Kau… temukanku…
                  Dm               Bm
Telah terjatuh… dalam cobaan terdahsyat
              A                    Am
Dari cinta ku t'lah tergoda
                Dm          Bm
Aku tak setia, aku khianati kita

C#m    F#m       Bm            E
Maafkanku yang tak mengertimu
     C#m             F#m           Bm    E
Kar'na ku tak mampu hindari ra – sa

Reff :
               A               Dsus9
  Izinkan aku sekali saja
              C#m    F#m    Bm   E
  Rasakan cinta yang lain
              A                   Dsus9
  Sekali saja ku ingin memeluknya
                 C#m   F#m
  Dan cium bibirnya
       Bm                E
  Hanya untuk biarkan dia

                                  A
Dan kenangan yang berlalu

 A                  Am
Kau… temukanku…
                  Dm               Bm
Telah terjatuh… dalam cobaan terdahsyat
              A                    Am
Dari cinta ku t'lah tergoda
                Dm            E
Aku tak setia, aku khianati kita

Kembali ke Reff 2x, (#)

Outro : A....
Title: She - Selingkuh Sekali Saja
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-10T00:11:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
She - Selingkuh Sekali Saja

Artikel Terkait :

: Posted on - 00.11


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger